Selasa, 02 September 2014

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

- Sadar atau tidak sadar bau badan pasti akan dapat mengurangi rasa percaya diri kita. Orang yang mempunyai badan berbau biasanya akan selalu merasa minder disaat dia dekat dengan orang lain, sekalipun sudah disemprot dengan parfum, akan tetapi kadang bau badan tersebut akan tetap tercium. Lalu bagaimana caranya dan apa yang harus dilakuan supaya bau badan bisa tersebut hilang..?? coba simak Resep cara menghilangkan bau badan secara alami dengan cepat.
 
Menghilangkan Bau Badan
Menghilangkan Bau Badan dengan Cara Mandi Secara Teratur
Bau badan akan terjadi apabila pola hidup tidaklah teratur, diantaranya karena oleh jarang mandi atau mandi tidak bersih. Maka itu jika anda menginginkan segera terbebas dari bau badan tersebut, mandilah dengan teratur 3 (tiga) kali sehari.
Mengatasi Bau Badan dengan Air Rebusan Daun Sirih
Tau dengan daun sirih kan.?? itu loh daun yang punya banyak manfaat, yang salah satu manfaat itu adalah untuk menghilangkan bau badan caranya gampang banget. Sediakan kurang lebih 30 lembar / secukupnya daun sirih. Campurlah menggunakan air 1 (satu) secukupnya. Lalu kemudian dipanaskan sehingga airnya tersebut benar-benar sudah mendidih. Setelah itu lalu campurkan air rebusan sirih yang sudah direbus dengan air yang dingin supaya air rebusan tidak terlalu kepanasan. Setelah itu segera mandi dengan air rebusan daun sirih itu. Lakukanlah cara tersebut dengan rutin
Mengobati Bau Badan dengan  Minum Air Rebusan Daun Sirih
Cara selain dimandikan, daun sirih tersebut juga dapat diminum supaya hasilnya menjadi lebih optimal. Cara pemakaiannya sangatlah mudah. Kita perlu menyediakan dari beberapa helai daun sirih dan kemudian rendamlah dengan 1 (satu) gelas air putih. Tunggulah sehingga air rendaman daun sirih tersebut hingga dingin, lalu segerlah minum. Agar menjadi lebih enak bisa juga sedikit menambahkan sedikit gula putih.
Menghilangkan Bau Badan dengan Jeruk Nipis
Ambil 1 (satu) buah jeruk dan kemudian potong dan ambil airnya saja. Setelah itu campurlah air jeruk nipis dengan memakai daun sirih dan juga kapur. Selanjutnya oleskan pada bagian tubuh mana yang menjadi suber bau tersebut seperti ketiak dan lainnya.
Menghilangkan Bau Badan dengan Cengkih
Cengkih juga merupakan dari salah satu bagaian dari rempah-rempah yang juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan bau badan. Caranya adalah, ambi beberapa saja dari kuntum buah cengkih dan kemudian rendamlah dengan air sehingga buah cengkih tersebut jadi mengembang. Setelah segeralah meminum airnya. Jika ingin anda bisa juga dengan menambahkan sedikit gula supaya rasanya menjadi lebih enak. Atau bisa juga dengan mengoleskan air rendaman cengkih tadi pada bagian ketiak.
Menghilangkan Badan dengan Ketimun
Sediakanlah 1 (satu) buah mentimun, lalu kupaslah mentimun tersebut. Setelah itu cobalah menggosok-gosokan buah mentimun tadi dibagian tubuh yang bau setiap sesudah mandi.
Menghilangkan Bau Badan dengan Kemangi
Daun kemangi sangat sering kita jumpai dipasar maupun dirumah makan. Biasanya daun kemangi suka dijadikan sebagai urab atau juga lalapan sebagai teman makan. Konsumsilah daun kemangi tersebut dengan rutin pagi dan juga sore hari maka anda bisa terhindar dari bau badan
Desain rumah minimalis modrn 2 lantai Desain rumah minimalis Desain rumah sederhana minimalis Desain rumah minimalis modern Desain rumah
Menghilangkan Bau Badan dengan Jahe
Jahe adalah merupakan dari salah satu rempah yang memiliki rasa lumayan pedas dan juga hangat. Jahe juga sering dipakai sebagai bahan-bahan minuman hangat maupun dipakai sebagai untuk pengganti minyak urut/pijat. Namun kita juga bisa menggunakan jahe tersebut sebagai obat dalam mengatasi bau badan. Kita juga bisa meminum yang namanya wedang jahe dengan cara teratur supaya bisa terhindar dari bau badan. Selain itu juga bisa dengan mengosok-gosokan parutan jahe dibagian ketiak supaya bisa terhindar dari bau badan.
Menghilangkan Bau Badan dengan Daun Beluntas
Beluntas adalah sebuah tumbuhan semak yang bercabang sangat banyak, berusuk yang halus, dan juga berbulu lembut. Umumnya tumbuhan beluntas ini ditanam untuk tanaman pagar dan juga ada tumbuh liar, tingginya bisa mencapai 3 (tiga) meter kalau tidak pernah dipangkas sehingga sering ditanam untuk pagar pekarangan. Namun ternyata selain juga bisa digunakan untuk tanaman pagar, beluntas juga ada manfaatnya untuk mengatasi bau badan dengan cara hanya mengkonsumsinya untuk lalapan, atau juga dimasak terlebih dahulu.
Gunakan Pakaian Yang Tepat
Maksudnya gunakan pakaian yang dirasa nyaman dan juga membuat tubuh bisa bernafas lega misal, pakaian dengan memakai bahan katun yang juga dapat membuat keringat akan menguap dengan alami. Hindarilah penggunaan pakaian yang sempit yang berbahan fiber sintetis dan juga polyester, khususnya di bagian ketiak.
http://www.adhitsblog.com/2014/05/desain-rumah-minimalis-jogja.html
Demikianlah beberapa Tips dan juga Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami. Semoga artikel yang sederhana ini juga dapat bermanfaat bagi sobat semua khususnya yang memiliki masalah bau badannn dan jangan lupa juga untuk membaca artikel tetang Resep dan Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

1 komentar: