Jumat, 04 Juli 2014

Kata Kata Paling Bijak Tentang Cinta

 Bijak adalah sebuah kata yang amat diminati banyak orang, orang bijak mampu melihat masalah dari sudut pandangan yang berbeda dengan kebanyakan orang. Mereka sering dimintai saran oleh orang yang sedang dilanda masalah. Kata bijak berasal dari tokoh bijak yang dapat meringankan suatu masalah. Sekarang ini mencari kata kata bijak semakin mudah dengan berkembangnya Zaman dan penggunaan internet yang telah menyediakan ribuan  kata bijak .
 

Di bawah ini kami telah mempersembahkan beberapa kata kata bijak terbaru yang  khusus hanya untuk para pembaca setia yang tengah dilanda masalah. Mari kita lihat kumpulannya dibawah ini, Berikut ulasannya:

Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih. 
Biarkanlah seseorang yang ingin menjauhi hidup kita, yakinlah kepergian dia hanya untuk membuka pintu masuk bagi seseorang yang lebih baik.
Seseorang yang bijak adalah orang yang tahu siapa yang akan dia percaya, namun orang yang lebih bijak ialah dia yang selalu bisa dipercayai.
Kebahagiaan ku adalah duduk di sebelahmu dan juga sedih secara bersama, sebab saya tahu karena saya mungkin tidak akan pernah bisa memilikimu.
Cinta itu tidak akan membuat dunia ini berputar, karena cinta sejatilah yang membuat perjalanan hidup kita terasa bahagia dan berharga.
Untuk dapat melihat pelangi, kita harus tau kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan itu bagaikan matahari.
Jatuh cinta tercipta bukan karena saling tatapan mata, akan tetapi permintaan hati. Karena cinta dari hati yang tak sempurna akan menjadikan cinta yang sempurna.
Apabila kita masih memberikan syarat kepada orang yang mencintai kita, maka jangan menuntut ingin dicintai apa adanya. 
Kita tidak boleh memberikan harapan yang hampa. Karena akan menyakitkan bagi seseorang setelah dia mengetahui bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan.
Jangan pernah menjanjikan hal yang tidak bisa kita lakukan.
Demikianlah ulasan singkat mengenai kata kata bijak kali ini. Lain waktu saya tambah lagi artikel mengenai kata bijak. Semoga kata kata paling bijak ini dapat berguna dan bermanfaat para pembaca setia. Jangan lupa baca juga kumpulankata kata indah.
 

1 komentar: